Published 15.20 by Unknown

2NE1 Tak Akan Hadiri Acara Penghargaan Akhir Tahun

What KPOP -


2ne1-main1


Telah terungkap bahwa 2NE1 tidak akan menghadiri acara penghargaan apapun yang biasanya digelar menjelang akhir tahun.



Pada 24 Oktober, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan kepada TV Report dan Star News, “Setelah merilis dan mempromosikan full album keduanya, 2NE1 telah menerima undangan untuk menghadiri berbagai acara penghargaan. Namun, kami menolaknya secara hormat. Sebuah kehormatan besar bagi para penyanyi untuk dapat diundang untuk menghadiri acara penghargaan dan diberi ucapan selamat, namun setelah melewati berbagai macam pertimbangan, kami telah memutuskan bahwa menahan diri dari berbagai aktivitas adalah hal yang paling benar untuk saat ini.”


Namun, telah dikonfirmasi bahwa CL adalah satu-satunya member yang akan menghadiri “Style Icon Awards (SIA)” tahun ini, yang digelar pada 28 Oktober mendatang, karena akan mengambil bagian di panggung kolaborasi.


CL akan berkolaborasi dengan DJ asal Amerika Serikat, Diplo, yang juga memproduseri sejumlah artis terkenal dunia seperti Usher, Beyonce, Justin Bieber, Chris Brown, dan Bruno Mars.


Mengenai aktivitas 2NE1 mendatang, perwakilan dari YG Entertainment membagi, “Kami tengah fokus kepada debut Amerika CL pada sekitar awal tahun depan. Perwakilan dari Amerika telah mengunjungi Korea beberapa hari ini, dan CL tengah sibuk dengan rekaman. Ia akan bolak-balik akibat promosi Amerika dan comeback 2NE1.”


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)