Published 08.36 by Unknown

Taeyeon dan Tiffany Tidak Menyangka Seohyun Bergabung dengan SNSD

taetiseo2

What KPOP - Meskipun menjadi bagian dari girl group yang terkenal di dunia, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun adalah gadis biasa yang suka belanja dan berbicara tentang apa pun.
Salah satu topik yang mereka bahas adalah saat Seohyun bergabung dengan SNSD.
Pada episode minggu ini dari OnStyle "The TaeTiSeo", Tiffany mengungkapkan kekagumannya dari Seohyun yang berusia 12 tahun dan mengatakan bahwa ketika ia pertama kali melihatnya, Tiffany berpikir bahwa dia sangat lucu.
Sedangkan Taeyeon, bagaimanapun, dengan jujur ​​mengungkapkan pemikirannya dan berkata, "Jujur ketika pertama kali melihat Seohyun, aku tidak pernah berpikir bahwa kami akan berada di tim yang sama. (ketika training), kalian akan bersama dengan trainee yang memiliki usia yang sama. "
Seohyun setuju dan berkata, "Aku benar-benar tidak tahu bahwa aku juga akan bergabung dengan kalian semua . aku tinggal dengan tiga gadis lain yang seumuran denganku, jadi aku terkejut. "
Tiga kemudian melanjutkan untuk berbicara tentang bagaimana itu adalah mimpi untuk berada di kelompok mereka dan bahkan membentuk sebuah unit yang memberikan off merasa cukup berbeda dalam hal musik juga.

source: soompi
(whatkpop.blogspot.com)