Published 09.11 by Unknown

SM Ent. Mendapatkan Kritikan dari Netizen Terkait Kesehatan Luhan EXO

What KPOP -


luhan


Setelah mengumumkan bahwa Luhan tidak bisa hadir dalam konser EXO di Thailand karena kelelahan, netizen mengkritik SM Entertainment terkait kondisi Luhan.


Sebelumnya, diberitakan bahwa Luhan meminta maaf melalui akun weibonya karena ia tidak dapat hadir dalam konser EXO di Thailand karena alasan kesehatan.


SM Entertainment mengatakan, “Luhan, yang baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena sakit kepala dan insomnia, disarankan untuk beristirahat dan menahan diri dari perjalanan yang jauh oleh dokter. Untuk melindunginya, Luhan akan beristirahat sebelum kembali ke jadwal selanjutnya.”


Setelah membaca artikel ini, netizen di korea mulai mengkritik SM Entertainment karena telah membuat artis mereka bekerja terlalu keras. Para netizen berkomentar, “SM, berhenti membuat artis kalian bekerja terlalu keras, apakah kalian berpikir mereka seperti robot?”, “Biarkan mereka beristirahat SM”, “Istirahat yang cukup, jaga kesehatan kalian”


“Hal ini sudah sering terjadi, SM cenderung membuat artis mereka bekerja terlalu keras dibandingkan yang lainnya”, “Ada batas dalam bekerja keras dan SM tidak akan sadar sebelum sesuatu yang serius terjadi.”


source : koreaboo


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)