Published 00.51 by Unknown

Seungri Big Bang Masih Dirawat di RS Karena Kecelakaan Mobil Yang Dialaminya

What KPOP -


seungri accident


Dengan kecelakaan mobil yang baru-baru ini dialami oleh Seungri Big Bang, YG Entertainment menenangkan para fans dengan mengatakan bahwa Seungri masih dirawat di rumah sakit karena luka ringan dan investigasi kecelakaan mobil tersebut masih belum dimulai.


Pada 23 September, agensi Seungri membuat pernyataan mengenai kondisi kesehatan Seungri sekarang, “Sepertinya kondisi Seungri semakin membaik, namun, dia masih dirawat di rumah sakit,” kata perwakilan YG.


Diungkapkan juga oleh polisi Yongsan Seoul pada tanggal 22 bahwa, “Investigasi atas kecelakaan mobil Seungri masih belum dimulai. Karena (Seungri) masih berada di rumah sakit, rencana untuk melakukan investigasi ditunda.”


Berkaitan dengan ini, YG Entertainment mengkonfirmasi, “Apa yang dikatakan oleh polisi mengenai investigasi Seungri memang benar.”


Pada tanggal 12 kemarin, Seungri terlibat dalam tabrakan dua mobil di mana mobil Porsche miliknya bertabrakan dengan sebuah Mercedes-Benz yang membawa dua penumpang dan menabrak pembatas jalan. Seungri dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan hati ringan dan sedang mendapat perawatan untuk pemulihan.


Walaupun polisi dan YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Seungri tidak berkendara di bawah pengaruh alkohol, banyak netizen yang mulai mempertanyakan penyebab kecelakaan itu. Beberapa dari mereka berkata bahwa Seungri mungkin berkendara dalam keadaan mabuk dan yang lain berkata bahwa ini mungkin hanya masalah kecepatan kendaraan saja.


source: TV Daily and iMagazine

via koreaboo

trans by she @ koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)