Published 23.35 by Unknown

Park Si Yeon Turunkan Berat Badan Sebanyak 22 Kg Untuk “The Greatest Marriage”

What KPOP -


Park-Si-Yeon


Aktris Park Si Yeon, yang membintangi drama akhir minggu TV Joseon terbaru, “The Greatest Marriage”, mengungkapkan bagaimana dia menurunkan berat badan untuk peran terbarunya itu.


Pada 22 September, sang aktris berpartisipasi dalam konferensi pers “The Greatest Marriage”, yang digelar di Hotel Conrad di Yeouido, Seoul.


Drama itu menandakan kembalinya dirinya ke dunia akting setelah melahirkan anak pertama satu tahun yang lalu. Dia berkata, “Berat badanku naik hingga 22 kg setelah melahirkan. Saat Aku berpikir tentang menurunkan berat badan, Aku tidak bisa melakukan diet saat masih memberikan ASI kepada anakku, jadi Aku makan sepuasnya.”


“Setelah berhenti memberikan ASI, Aku berusaha menurunkan berat badan dengan latihan dan mengontrol diet ku. Aku berharap pada sebuah keajaiban, tetapi tidak ada keajaiban seperti itu,” katanya, mengekspresikan keinginan beratnya untuk kembali ke bentuk badan semula.


“The Greatest Marriage” akan dirilis pada 27 September mendatang.


source: soompi

trans by she @ koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)