Published 21.52 by Unknown

Jackson GOT7 Takut Pada Nana After School?

What KPOP -


nana_jackson


Pada 21 September, para anggota baru SBS “Roommate Season 2″ terlihat pindah ke rumah mereka.


Dalam episode ini, para anggota lama dan baru “Rommate” bisa saling berkenalan satu sama lain lebih jauh.


Saat anggota lainnya pergi dan masuk ke rumah, anggota seperti artis yang berada dalam satu agensi JYP Entertainment, Park Min Woo, Jackson GOT7, dan juga Park Joon Hyung g.o.d mempunyai kesempatan untuk saling berbincang.


“Aku takut pada Nana noona (kakak perempuan). Aku tidak tahu kenapa tapi Aku takut (padanya),” kata Jackson pada Park Min Woo dan Park Joon Hyung.


Park Min Woo, yang telah terlebih dahulu menghabiskan waktu bersama Nana dalam rumah itu di “Roommate Season 1″, meyakinkan Jackson, “Nana bukan orang yang menakutkan. Dia baik. Aku akan mengenalkan mu (padanya).”


Walau dengan kata-kata menenangkan dari Park Min Woo, Jackson masih memiliki rasa “ketakutan pada Nana”-nya sehingga dia berteriak, “Aku takut pada Nana. Bagaimana ini?” saat mereka sampai dalam rumah.


Saat Jackson melihat Nana, dia bersembunyi di belakang Jo Se Ho yang berusaha menenangkannya, “Nana bukan orang yang menakutkan,” kata Jo Se Ho kepada Jackson. Nana juga berkata, “Aku tidak menakutkan”, dan menyapa Jackson.


roommates21


roommates22


source: soompi

trans by she @ koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)