Published 15.09 by Unknown

Chanyeol EXO Tinggalkan Pesan Menyentuh Untuk EXO-L

What KPOP -


EXO-Chanyeol_1407358384_af_org


Pada dini hari tanggal 17 September, Park Chanyeol EXO mengungkapkan sedikit perasaannya untuk para penggemar melalui sebuah postingan di Instagram.



Bersama dengan sebuah foto yang diambil dari acara reality EXO, “EXO’s Showtime”, Park Chanyeol membagi apa yang dirasakannya kepada EXO-L.


“Setelah pergi tidur lebih awal, aku telah membuka mata pada dini hari dan tak dapat tidur (lagi), jadi untuk menghilangkan rasa bosan, aku memutuskan untuk menonton episode 6 EXO’s Showtime yang syutingnya diambil pada tahun lalu,” tulis Chanyeol.


“Walaupun belum genap satu tahun (sejak saat itu), kenangan menyenangkan itu terus terbayang-bayang di benakku dan aku telah merindukannya. Tentu saja, saat ini juga menyenangkan tetapi ketika aku melihat ke belakang, aku melihat diriku dan tujuan utamaku, rasanya menyenangkan aku dapat mengingat banyak hal,” lanjut Chanyeol menuangkan isi hatinya.


Kemudian ia juga mengirim pesan untuk para member EXO dan penggemar mereka, EXO-L, “Aku sangat mencintai member EXO dan juga EXO-L. Aku ingin kebahagiaan ini berlangsung selamanya. Aku harap para member, penggemar kami, serta semua orang di sekelilingku selalu bahagia dan sehat. Mungkin aku memiliki banyak kekurangan, namun kepada semua yang telah mendukung dan mencintai aku, Chanyeol, EXO!!! Let’s love!!! (selamanya).”


Beberapa penggemar berspekulasi bahwa ia sedang mengalami beberapa kesulitan, sehingga para penggemar mengirimkan pesan berupa dukungan dan cinta kepada Chanyeol melalui Instagram.


Saat ini EXO tengah menggelar tur Asia, “EXO FROM. EXO PLANET #1 – The Lost Planet”. Mereka baru saja sukses menggelar konser di Bangkok dan akan berlanjut di Beijing, Tiongkok pada 20 dan 21 September mendatang.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)