Published 16.59 by Unknown

Artis JYP Ent, OkCat, dan Penggemar Parodikan “Go Crazy!” Milik 2PM

What KPOP -


2pm


Untuk merayakan comeback 2PM dengan “Go Crazy!”, grup tersebut menggelar sebuah even spesial berupa kontes parody/cover/reaksi, dan meminta para penggemar untuk berpartisipasi dan memenangkan hadiah. Namun, beberapa artis JYP Entertainment, serta OkCat, telah terlebih dahulu ikut serta dengan merilis parodi tarian “Go Crazy!” ala mereka sendiri.



Melalui even “GO CRAZY with 2PM!”, para member 2PM akan memilih beberapa pemenang yang mengunggah parodi, video cover, ataupun reaksi terbaik, baik mengenai teaser, video klip, foto jaket, ataupun koreografi, melalui media sosial.


Hingga saat ini penggemar dapat melihat video GOT7, Jia miss A, dan karakter ciptaan Taecyeon, OkCat, melakukan tarian ‘motorcycle’ dalam lagu tersebut. Para member GOT7 tampak berada di ruang latihan, sementara Jia mengunggah video yang diambil saat sedang makan malam usai konser “2014 JYP Nation – One Mic in Japan”, sementara OkCat terlihat berada di pinggir jalan, mirip seperti koreografi aslinya.


Para penggemar juga dapat mengikuti kompetisi ini untuk dapat memenangkan hadiah langsung dari 2PM dengan mengunggah video melalui Facebook atau Twitter hingga paling lambat 24 September mendatang.


Berikut video dari GOT7, Jia miss A, dan OkCat:


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)