Published 12.26 by Unknown

Album Baru CNBLUE “Wave” Puncaki Chart Oricon Jepang

What KPOP -


cnblue-wave


Album Jepang ketiga CNBLUE, “Wave”, menempati peringkat pertama dalam chart musik Oricon.



Sebelumnya CNBLUE telah merilis sebuah album yang berisi lagu hasil ciptaan mereka sendiri berjudul “Wave” pada 17 September, yang berisi total 11 lagu. Album ini langsung menempati peringkat pertama chart harian Oricon sesaat setelah dirilis, serta memuncaki beberapa chart musik di Jepang.


Lagu utama berjudul “Radio” yang ditulis oleh Jung Yong Hwa juga terpilih sebagai lagu tema dari dua acara televisi populer di Jepang, yaitu “Music Launcher” dan “Music BB”.


“Wave” tersedia dalam empat versi yaitu versi terbatas CD edisi A dan B, edisi standar, dan edisi terbatas untuk klub penggemar, ‘Boice’. Dalam masing-masing versi terdapat pula sebuah DVD berisi sejumlah video seperti video klip “Radio”, penampilan live dalam ‘Summer Sonic 2014’, fan meeting 2014, dan lainnya.


Selain itu, CNBLUE juga akan menjadi satu-satunya band asal Korea yang tampil dalam upacara penutupan ‘2014 Incheon Asian Games’ pada 4 Oktober mendatang dan akan menggelar arena tur di Jepang dengan judul “Wave” di antara tanggal 29 Oktober hingga 4 Desember mendatang.


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)