Published 11.08 by Unknown

Ailee: “Lagu patah hati bukan berdasarkan pengalaman pribadiku”

What KPOP -


Ailee_Mini_Album_Showcase_101


Penyanyi solo, Ailee, menjelaskan mengenai lagu-lagu patah hati miliknya bukan berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia berbicara dalam showcase spesial untuk mini album terbarunya, “Magazine” pada 25 September.



Ailee membawakan lagu-lagu terbarunya dan berbicara dengan para penggemar dan wartawan mengenai beberapa hal.


Sang penyanyi terkenal dengan lagu sedih dan emosional mengenai patah hati. Ailee kemudian ditanya mengenai mengapa banyak lagu miliknya yang mengambil tema tersebut, dan apakah mungkin lirik dalam lagu-lagu tersebut berdasarkan pengalaman pribadinya.


Mengenai hal ini, ia merespon, “Lagu-lagu tersebut bukan berdasarkan pengalaman pribadiku. Dalam beberapa hal, lagu-lagu yang kalian maksud ditulis sebagai hasil kolaborasi, jadi mereka menceritakan cerita yang berbeda. Masing-masing penulis lagu memberikan sedikit kontribusi mereka dalam lagu.”


Ia menambahkan, “Sebenarnya hal ini bukan menjadi pilihan tetapi aku berakhir menyanyikan banyak lagu sedih. Terkadang penulis lagu yang bekerja denganku tampak tangguh dan kuat. Kadang aku meminta mereka untuk membuat lagu cinta yang manis untukku, tetapi mereka jarang melakukannya.”


Ia juga berkata, “Untuk perilisan ini, aku ingin menunjukkan sisi dari diriku yang lebih feminin, dan ada beberapa lagu yang menggambarkanku seperti itu. Aku tidak terlalu tangguh, faktanya aku gampang menangis.”


Ailee baru saja merilis video klip untuk “Don’t Touch Me” pada 25 September. Lagu ini terdapat dalam mini album “Magazine”.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)