Published 15.39 by Unknown

Taemin SHINee Tak Henti Menari Saat Masih Trainee

whatkpop.blogspot.com-taemin-yhy
Taemin SHINee tidak bisa berhenti menari.
Pada 26 Agustus, Taemin tampil untuk pertama kalinya sejak debut di KBS 2TV "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".
whatkpop.blogspot.com-taemin-yhy-02
Dalam acara tersebut, Taemin mengungkapkan bahwa dirinya telah menari selama sembilan tahun sejak masa trainee-nya.
Ia berkata, "Aku menari bahkan saat sedang berjalan ke stasiun kereta bawah tanah ketika aku masih trainee," menunjukkan kesungguhannya dalam menari.
Taemin juga menarik hati para penonton wanita dengan menyanyikan versi baru dari lagu SHINee, "Replay".
Melihat penampilan Taemin, Yoo Hee Yeol menunjukkan ketertarikannya dengan gerakan kaki Taemin. Memperkenalkan gerakan tersebut sebagai 'crazy leg', Taemin kemudian kembali menunjukkan gerakan tarian tersebut dan menerima sambutan yang meriah dari para penonton.
Mengenai aktivitas solonya, Taemin mengaku, "Aku berterimakasih kepada para member SHINee dan perusahaan. Rasanya bukan hal yang mudah untuk tampil di panggung sendirian."
Ia menambahkan, "Aku tak dapat menutupi kelemahanku tanpa adanya para member di panggung. Aku akan bekerja lebih keras."
"Yoo Hee Yeol's Sketchbook" bersama Taemin akan tayang pada 29 Agustus.

Source: mwave
(whatkpop.blogspot.com)