Published 04.34 by Unknown

T-Ara Kembali Rilis Foto Teaser & Belum Putuskan Judul Lagu Comeback

 

t-ara

What KPOP - T-Ara telah mengkonfirmasi tanggal comeback mereka yaitu 11 September, namun mereka sedang berada dalam situasi genting dimana mereka harus memutuskan lagu mana yang akan menjadi lagu utama comeback mereka. Judul lagu utama belum dikonfirmasi karena T-Ara menerima 2 lagu dengan gaya yang jauh berbeda sebagai kandidat lagu utama. Lagu pertama ialah karya Brave Brothers dan satu lagi karya Shinsadong Tiger.

Lagu karya Brave Brothers merupakan lagu dance unik dan feminin, memiliki melodi menyenangkan dan segar namun dengan lirik yang sedih. Lagu ini mungkin bisa menjadi seksi dan mengungkapkan pesona emosional T-Ara. Lagu semacam ini telah sukses dalam waktu lama di tangga lagu.
Di sisi lain, lagu Shinsadong Tiger lebih beresiko. Lagunya memiliki suara bernuansa klub yang berat dengan melodi bertenaga, Lagu terkenal T-Ara karya Shinsadong Tiger ialah ‘Roly Poly’ yang memiliki konsep imut, namun lagu ini sangat berbeda. Di sisi lain, T-Ara ingin tinggalkan konsep imut dan tampil lebih sengit di panggung.
CCM akan mengumpulkan opini akan kedua lagu ini sebelum comeback dilakukan beberapa minggu ke depan. Akan sulit untuk memutuskan lagu yang mana karena keduanya dilaporkan sangat bagus. Pihak resmi mengungkapkan,”Ini merupakan situasi yang tak biasa. Kami akan memanfaatkan reaksi dari tiap konsep dan berhati-hati melihat kembali yang mana yang memberikan hasil lebih baik untuk T-Ara.”
Selain itu, T-Ara juga merilis foto teaser berwarna untuk comeback mendatang.


Terima kasih atas kunjungannya ^^  
visit : http://whatkpop.blogspot.com