Published 16.21 by Unknown

Super Junior: “Lebih Baik Dikalahkan EXO daripada Grup Lain”

super-junior-whatkpop.blogspot.com
What KPOP - Super Junior menanggapi pertanyaan mengenai bagaimana rasanya 'diancam' oleh juniornya, EXO.
Super Junior menghadiri konferensi pers untuk album ketujuh mereka, "Mamacita" pada 28 Agustus di Gangnam Imperial Palace.
Dalam konferensi pers tersebut, MC Jun Hyun Moo bertanya, "Dari sekian banyak grup, apakah kalian merasa EXO mengancam keberadaan kalian?"
Leeteuk menjawab, "Bukankah para penggemar dapat menyukai lebih dari satu grup? Bukan merasa terancam, aku malah merasa senang."
Ia melanjutkan, "Ketika EXO debut, aku memandu acara showcase mereka. Ketika aku melihat EXO memenangkan tempat pertama saat di wajib militer, aku merasa lebih bahagia. Tidak ada yang selalu berada di tempat pertama atau tempat terakhir. Aku pikir yang terpenting adalah bukannya melihat siapa yang menang atau kalah, tetapi untuk menikmati promosi bersama dan menyebarkan nama baik kami secara global." Kemudian ia berkata kepada Jun Hyun Moo, "Tapi karena kami adalah senior mereka, kami harap kalian memperlakukan kami dengan lebih baik," membuat semua orang tertawa.
Eunhyuk berkata, "Jika kami kehilangan tempat kami, kami merasa terancam oleh EXO, namun kenyataannya kami berjalan di jalan kami masing-masing. Ini adalah posisi yang sama-sama menguntungkan bagi kami."
Kangin kemudian menarik perhatian dengan berkata, "Jika kami harus terkalahkan, mungkin ada baiknya kami dikalahkan oleh junior kami EXO daripada grup lain."
Super Junior akan merilis album ketujuh pada 29 Agustus besok. Album "Mamacita" terdiri dari 10 lagu dengan berbagai macam genre musik.

Source: mwave
(whatkpop.blogspot.com)