Published 18.35 by Unknown

Song Hye Kyo Bicara tentang Rumor Kencannya dengan Kang Dong Won

What KPOP - Selama wawancara dengan Newsen, Song Hye Kyo membahas mengenai rumor kencannya bersama Kang Dong Woo selama perjalanan mereka ke Paris untuk pemotretan.
Ia mengatakan, "Sejujurnya, aku tidak tau mengenai foto itu. Aku menuju Paris setelah menyelesaikan kegiatan promosi film 'The Crossing', Dong Won oppa tinggal di Paris selama dua hari sebelum ia ke Barcelona. Saat kami bertemu, kami juga bertemu dengan anggota staf di depan hotel, jadi aku tidak tau bahwa orang-orang akan berpikir dengan cara seperti itu."
Song Hye Kyo juga menjelaskan, "Ada banyak orang China di jalanan saat itu. Beberapa diantaranya juga orang Korea. Aku tidak tau jika orang-orang mengambil foto kami berdua. Aku sangat terkejut."
whatkpop.blogspot.com-Song-Hye-Kyo-Sexy
Dalam wawancara sebelumnya, Kang Dong Won mengatakan, "Orang-orang hanya mengetahui Song Hye Kyo, bukan aku. Jadi aku merasa malu saat identitasku hanya terungkap oleh penggemar Korea ketika foto itu muncul ke publik."
Mengenai hal ini, Song Hye Gyo tersenyum dan mengatakan, "Aku tidak tau apa yang ia rasakan. Aku pikir orang-orang tau siapa kami sebelum mereka mengambil foto. Aku menyadari situasi itu setelah aku membaca artikel. Itu menjadi rumor yang semakin besar, tampaknya Dong Won oppa sangat kecewa mengenai hal itu dibandingkan rumor kencan. Aku merasa harus meminta maaf."
Ketika ditanya apakah Kang Dong Won adalah tipe idealnya, Ia menjawab, "Aku harus berhati-hati menjawab pertanyaan ini. Sejujurnya, dia tampan. Jadi tidak buruk."

source : mwave
(whatkpop.blogspot.com)