Published 19.07 by Unknown

Shin Se Kyung Menyapa Penggemar di Lokasi Syuting ‘Iron Man’ Lewat Pesan Video

whatkpop.blogspot.com-Shin-Se-Kyung
What KPOP - Shin Se Kyung baru-baru ini terlihat di lokasi syuting pertamanya untuk drama mendatang KBS 2TV Rabu-Kamis 'Iron Man' dan berbagi pesan video serta foto tambahan di belakang layar.
Shin Se Kyung berkomentar tentang film pertamanya, "Hari ini adalah syuting pertama. Tentu saja, karena itu film pertama saya, saya sangat gugup dan senang, tapi [drama ini] tampaknya menyenangkan jadi saya benar-benar melihat ke depan untuk itu. Saya pikir hanya aku yang harus melakukan dengan baik [karena semua orang sudah baik]. saya akan benar-benar bekerja keras untuk membuat drama yang sangat menyenangkan. setiap orang, karena perubahan musim, hati-hati terkena flu. aku meminta cinta kalian dan perhatian untuk drama saya 'Iron Man'. Terima kasih. "
'Iron Man' adalah sebuah drama fantasi-melo yang menggambarkan kisah cinta pahit seorang pria bernama Joo Hong Bin (Lee Dong Wook) yang membawa perasaan dendam dan balas dendam, serta wanita hangat, penuh kasih Son Se Dong (Shin Se Kyung) yang selalu menempatkan orang lain terlebih dahulu.
'Iron Man' diatur mengudara setelah 'Joseon Gunman' pada tanggal 10 September.


Source : Allkpop
(whatkpop.blogspot.com)