Published 08.09 by Unknown

Leeteuk SJ Merasa Khawatir Kembali Ke Atas Panggung Setelah Dua Tahun

What KPOP - Super Junior berbagi pemikirannya mengenai comeback setelah dua tahun.
Konferensi pers Super Junior untuk album ke-7 "Mamacita" berlangsung pada 28 Agustus di Gangnam Imperial Palace Hotel.
Setelah keluar dari militer pada bulan Juli, Leeteuk berkata, "Aku benar-benar merindukan itu. aku pikir waktunya telah tiba bagiku untuk kembali ke panggung. Aku sangat khawatir apakah aku akan mampu berdiri di atas panggung dengan member lagi, tapi kali ini akhirnya datang. "
leeteuk-sj (whatkpop.blogspot.com)
Shindong mengatakan, "Aku menunggu waktu yang lama untuk melakukan promosi. Aku merasa benar-benar bersemangat seperti aku sedang mempersiapkan untuk album ini. Sebagai seorang penyanyi dan sebagai member Super Junior, aku bermimpi untuk tampil di atas panggung lagi. Ini adalah sifat asli Super Junior untuk menyajikan lagu-lagu di atas panggung. "
Heechul juga berbagi, "Ini akan menjadi panggung pertama Super Junior dengan Leeteuk dalam tiga tahun dan dengan Kangin dalam lima tahun. Kami memiliki sikap mental yang sangat berbeda saat ini. kalian mungkin berpikir bahwa sudah jelas, tapi kami benar-benar bekerja keras sambil mempersiapkan album ini. "

source: Mwave 
(whatkpop.blogspot.com)