Published 09.10 by Unknown

Lee Yeon Hee Bertemu Dengan Penulis Blog Kecantikan

 

What Kpop - Pada hari itu, aktris ini mengenakan gaun mini putih yang sederhana, dan menyesuaikannya dengan tas tangan berwarna putih dan biru, dan sepatu hak tinggi berwarna jingga dan perak. Lee Yeon Hee membagi rahasianya untuk kulit yang mulus dalam acara. Ia mengatakan, "Aku tidak punya hal yang khusus yang bisa aku bagi. Aku hanya mengenakan toner, lotion, dan make up base. Aku mencoba untuk melakukan dasarnya dengan benar."

Lee Yeon Hee juga mengatakan bahwa ia mengenakan krim berbahan dasar air bahkan dimusim panas, karena kulitnya yang kering. Ia mengatakan bahwa ia mengenakannya sebelum make up. Dalam acara after party setelah acara berlangsung, aktris ini menikmati minuman Champagne  dan mendengarkan penampilan penyanyi tamu, Eddy Kim.
Lee Yeon Hee mengatakan, "Sebelumnya aku ke Busan hanya untuk festival film. Aku sangat menikmati pesta disini memandang laut dimalam hari. Aku ingin kembali ke sini untuk liburan."

 
Terima kasih atas kunjungannya ^^  
visit : http://whatkpop.blogspot.com