Published 16.27 by Unknown

Kangin SJ Mengaku Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Saat Melihat Hyoyeon SNSD

kangin dan hyo yeon (whatkpop.blogspot.com)

What KPOP - Pasa siaran tanggal 15 Agustus acara Jiangsu TV Strongest Group, MC Zhoumi bertanya kepada Kangin SJ, "Apakah kau ingat bagaimana SNSD saat mereka memulai debutnya?" Kangin menjawab, "Aku ingat kesembilan anggota SNSD sebelum mereka debut."
Kangin mengatakan, "SNSD sedang mempersiapkan debut sebagai SNSD dan aku juga sedang mempersiapkan debut sebagai anggota Super Junior."
MC Jo Hye Ryeon bertanya, "Siapa anggota SNSD yang paling cantik saat itu?"
Kangin menjawab, "Ketika pertama kali aku bergabung dengan SM, Hyoyeon adalah anggota pertama yang aku lihat. Saat aku melihat dia menari. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama."
Jo Hye Ryeon bertanya, "Kapan pertama kali kau bertemu Hyoyeon?" Kangin menjawab, "14 tahun lalu."

source : mwave
(whatkpop.blogspot.com)