Published 19.13 by Unknown

IU Berikan Pujian Kepada Kim Yuna

What KPOP - Pada tanggal 1 Januari, MBC menayangkan sebuah film dokumenter khusus tentang sosok skater Kim Yuna sebelum 'Sochi Winter Olympics 2014′. Penyanyi IU muncul dalam film dokumenter dan mengungkapkan pikirannya tentang Kim Yuna.

Sehubungan dengan meningkatnya perhatian, Kim Yuna mengatakan, " Pers dan para penggemar selalu menunjukkan perhatian, tapi aku pikir [ada perhatian lebih] karena musim Olimpiade dan itu akan menjadi yang terakhir. Pertama dan terutama, aku ingin fokus pada skating. Aku pikir aku akan mampu menyelesaikan dengan baik tidak peduli dengan hasil yang aku terima. "
5


IU, yang menerima perhatian yang sama dari masyarakat, ditanya bagaimana perasaannya tentang tekanan yang diterimanya dari publik. Dia menjawab, " Bagiku, aku merasa sangat senang seolah-olah aku di puncak dunia ketika aku memenangkan tempat pertama di program musik di tiga stasiun utama, tapi Kim Yuna adalah No.1 di dunia, " menjelaskan bahwa tekanan yang diterimanya adalah di tingkat yang berbeda dari tekanan Kim Yuna.
Dia menambahkan, "aku tidak berpikir aku bisa membayangkan kebahagiaan dan tekanan dan pada saat yang sama serta bisa tersenyum di depan banyak orang. Dia orang yang luar biasa" memuji Kim Yuna .
Dalam hal skating, IU berkata, " Cukup sulit untuk meluncur lurus, tetapi [Kim Yuna] tidak berubah dan terbang di atas es. Mungkin dia lahir dengan bakat. Di masa lalu aku selalu berpikir itu hanya keindahan, tapi sekarang aku berpikir tentang banyaknya rasa sakit dan putus asa yang harus ia tahan selama latihan. aku pikir itu luar biasa . "

Source: soompi
indotrans:pinandi@whatkpop.blogspot.com