Published 19.47 by Unknown

Won Bin Kunjungi Anak-Anak Penderita Leukemia Sebagai Hadiah Natal


20130419_wonbin_chrischristy
What KPOP - Menurut Tong Yang Life Insurance, Won Bin mengunjungi 'Korean Children's Leukemia Foundation' untuk memberikan hadiah yang dipersiapkan secara pribadi pada pasien anak-anak yang tinggal di tempat itu. Aktor ini ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang menghabiskan natal di tempat ini ketimbang di rumah mereka, karena mereka harus berjuang 'melawan' leukemia. Selain itu, kunjungan dan donasi Won Bin merefleksikan janji aktor ini sebelumnya dalam kampanye untuk asuransi Tong Yang.

won-bin-leukemia-2-430x900
Juli lalu, Won Bin berpartisipasi dalam kampanye Protection Card bertajuk "Won Bin's Promise," yang diadakan oleh perusahaan asuransi. Kampanye ini menjanjikan bahwa Won Bin akan memberikan kartu secara langsung pada grup tertentu jika penulis untuk 'Protection Card' mencapai 100,000 orang. Di awal Desember, target itu terpenuhi.
'Protection Card' adalah surat online yang mengungkapkan hati tulus sang penulis kepada penerima. Tong Yang Life Insurance memulai kampanye ini untuk menolong orang merefleksikan pentingnya cinta untuk kehidupan dan juga pentingnya asuransi.

shared by soompi
indotrans pinandi@whatkpop.blogspot.com
please take out with full credit