Published 09.41 by Unknown

Ga In BEG untuk Majalah “Cosmopolitan”

ga in cosmopolitan_1

What KPOP - Pada 19 Desember, majalah fashion Cosmopolitan, mengungkap foto seksi dari Ga In.
Penyanyi ini menunjukkan kakinya yang cantik dan mengumbar pesonanya yang memikat. Dia terkenal untuk kharismanya di panggung, tapi dia juga terkenal dengan pesonanya yang lucu dan aneh di variety show.
Selama wawancara, Ga In mengungkapkan dia memiliki kepribadian yang tenang dan tidak benar-benar menunjukkan kasih sayang. Dia menumpahkan rahasia tentang kehidupan cintanya berkata, "Aku tidak punya banyak pengalaman. Aku cukup lambat ketika itu tentang hubunganku, tapi aku sangat baik dalam memberikan nasihat."
Dia menambahkan, "Usiaku 28 tahun depan. Mungkin karena aku dalam situasi yang tidak stabil saat ini, tapi aku ingin bertemu banyak orang dan akhirnya menetap ketika aku menemukan orang yang tepat. "
Wawancara bergambar dan Ga In akan ditampilkan di Cosmopolitan edisi Januari 2014.
Sementara itu, "The Huntresses" sebuah film baru yang dibintangi Ha Ji Won, Ga In, dan Kang Ye Won dijadwalkan untuk premier di bulan Januari 2014.

ga in cosmopolitan_2
ga in cosmopolitan_3


Credit : COSMOPOLITAN
Shared by pinandi@whatkpop.blogspot.com