Published 15.16 by Unknown

CNBLUE Puncaki Chart Pre-Sale Taiwan dengan “Present”

CnBlue-Present-2-750x450

What KPOP - Album "Best of" CNBLUE, "Present" yang akan dirilis pada 3 Januari mendatang di Taiwan telah menempati peringkat pertama di situs penjualan online Taiwan books.com.tw.

Walaupun tanggal perilisan album tersebut masih di bulan Januari, namun mereka telah memuncaki chart pre-sale bulanan, membuktikan popularitas CNBLUE yang tinggi di Taiwan.

CNBlue-Tops-Taiwan-Pre-sales-Chart-2

"Present" terdiri dari sepuluh lagu ciptaan mereka sendiri yang mulanya dirilis di Jepang, tetapi dibuat kembali dengan Bahasa Korea. Album tersebut telah dirilis di Korea pada 26 November lalu.

Selain lagu "Lady", ada juga beberapa lagu yang diciptakan oleh Jung Yonghwa, seperti "One More Time", "Time Is Over", "Come On", "Let Me Know", dan "Greedy Man". Jung Yong Hwa menulis lirik dari delapan lagu di album tersebut, sementara Lee Jong Hyun menulis dua lagu yaitu, "Blind Love" dan "I Can't Believe".

CNBLUE akan tampil di "2013 SBS Gayo Daejun" yang akan disiarkan pada 29 Desember pukul 8:45 malam KST. Selain itu mereka juga akan menggelar "2014 CNBLUE World Tour – Blue Moon" di benua Amerika pada bulan Januari tahun depan.

Source: soompi
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com