Published 09.37 by Unknown

Super Junior Kyuhyun Tunjukkan Ketertarikan Pada Calon Artis SM Entertainment, Seulgi

25528489

Super Junior Kyuhyun menunjukan ketertarikan dirinya pada trainee SM Entertainment, Seulgi.

Pada tanggal 21 Agustus disiaran ‘Radio Star’, Kyuhyun ditanya mengenai idola perempuan yang menurutnya cantik. Dengan percaya diri, Kyuhyun menyebut nama SNSD Yoona dan Miss A Suzy.

Kemudian pembawa acara lainnya, Kim Gura, menggodanya dengan menanyakan apakah Kyuhyun menyukai seorang trainee. Sambil tertawa ia mengatakan bahwa f(x) Krystal benar-benar cantik ketika menjalani masa-masa trainee, namun ia menyatakan bahwa ia tidak menyukai para trainee perempuan.

Untuk meyakinkan jawaban Kyuhyun, pembawa acara bertanya kepada f(x) Sulli dan Krystal apakah Kyuhyun benar tidak menyukai peserta trainee. Secara mengejutkan, Sulli dan Krystal menyebutkan nama Seulgi, seorang trainee SM.  Kyuhyun mengangguk dan mengatakan, “Oh iya, Seulgi, ia benar!” kemudian semua orang yang berada di studio mulai mengaitkan Kyuhyun dan Seulgi, dengan Krystal mengatakan, “Oh jadi kamu suka Seulgi..”, lalu Sulli menambahkan, “Seulgi baik, jago menyanyi dan ia juga lucu.”

71261879

Melihat ekspresi Kyuhyun yang malu-malu, Sulli kemudian menyarankan dirinya untuk mengirimkan video pesan. Tidak ada pilihan lain, Kyuhyun akhirnya berbicara didepan kamera mengirimkan pesan untuk Seulgi.

Ia mengatakan, “Seulgi, saya harap kamu berlatih dengan baik. Saya harap kamu akan segera debut dan menjadi sukses.” Kemudian ketika ia ingin segera mengakhiri perkataannya, Kim Gu Ra menambahkan, “Kamu seharusnya menambahkan perkataan~ ‘Oh, dan jangan terlalu terkenal yaa nanti,” yang membuat semua orang tertawa.

Setelah episode ini, nama Seulgi mulai banyak dikenal orang dan menjadi daftar pencarian teratas diberbagai website.

kim-gu-ra_1377146578_20130822_seulgi

Jika rumor tersebut benar, Seulgi yang merupakan kelahiran 1994 terkenal dikalangan para trainee dengan sebutan “Taeyeon kedua” karena kemampuan vokalnya yang luar biasa.

Menanggapi banyaknya berita, perwakilan SM Entertainment mengatakan, “Seulgi saat ini masih menjalankan trainee dan terus berlatih jadi sepertinya ia sedikit terkejut karena saat ini banyak dibicarakan… Sejauh ini belum diputuskan kapan dan bagaimana ia akan debut jadi terus dukung dia.”

Lihat video pesan Kyuhyun untuk Seulgi berikut ini: