Published 16.34 by Unknown

Karisma Lee Min Ho dan Park Shin Hye Dalam Drama ‘The Heirs’

lee-min-ho-park-shin-hye_1379374183_af_org

What KPOP - Lee Min Ho dan Park Shin Hye menunjukkan karisma mereka dengan kontak mata selama syuting pertama mereka untuk drama 'Heirs'
Masih menunjukkan sikap cool guy, Lee Min Ho dengan santai melingkarkan tangannya kepada Park Shin Hye, yang melihat ke arah dia dengan terkejut. Keduanya juga berbagi kontak mata di adegan lain, mengisyaratkan pada kisah cinta mereka yang akan terungkap ketika drama berlangsung.

Lee Min Ho berbagi, "aku menikmati bekerja dengan penulis, sutradara, aktor, produser serta staf yang aku hormati. Seperti judulnya 'Heirs', aku akan terus bekerja keras dan mengambil tanggung jawab untuk menunjukkan produksi yang baik untuk pemirsa. "

Park Shin Hye juga menambahkan, "Untuk masuk ke dalam karakterku yaitu Cha Eun Sang, aku sudah membaca naskah beberapa kali dan memperhatikan kualitas pakaianku dan alat peraga saat syuting. Agar dapat mengekspresikan emosi yang lebih rinci, aku mencari saran dari direktur dan aku melakukan yang terbaik, sehingga Eun Sang bisa masuk kedalam hati pemirsa, aku meminta cinta dan dukungan untuk 'Heirs '. "


Source: allkpop
indotrans: pinandi@whatkpop.blogspot.com