Published 17.05 by Unknown

Super Junior Kyuhyun Terkejut Melihat Foto Bayinya Dengan Banyak Cincin Emas

Image
What KPOP - Foto ulang tahun pertama bayi Super Junior Kyuhyun diungkap dalam episode variety show KBS 'Mamma Mia'. Dalam foto itu mengangkapkan bahwa Kyuhyun memang sudah berwajah tampan bahkan sejak bayi.

Pada 15 September, 'Mamma Mia' menampilkan bintang tamu para artis Hallyu dan ibu mereka, diantaranya Super Junior Kyuhyun, 2NE1 Minzy, Kara's Park Gyuri, Teen Top's Chunji, NRG's Chun Myung Hoon.

Ketika foto bayi Kyuhyun yang memakai banyak sekali cincin emas sebagai hadiah tradisi saat ulang tahun pertamanya diperlihatkan bersama ibunya, para bintang tamu termasuk MC seketika terpesona. Ibu Kyuhyun kemudian berkomentar, "Waktu kecil, Kyuhyun adalah anak yang penurut. Dia mendengarkan kakak perempuannya dengan baik. Dia bahkan bermain rumah-rumahan bersama kakaknya."

MC Park Mi Sun turut berkomentar, "Matanya sungguh lucu. Bagaimana mungkin dia memiliki mata yang lucu seperti mata puppy?"
Ketika melihat foto bayinya dan reaksi semua oaang yang ada dalam acara itu, Kyuhyun pun merespon, "Keluargaku sungguh keterlaluan. Aku tidak mengerti kenapa aku memakai cincin sebanyak itu."

Program 'Mamma Mia' ini akan ditayangkan pada episode spesial Chuseok pada 22 September mendatang.

Credit : pinandi@whatkpop.blogspot.com