Published 20.06 by Unknown

TVXQ Changmin Memiliki Pelatih Bulutangkis Pribadi

ONVS_cast

What KPOP - TVXQ Changmin menjelaskan alasan untuk memiliki pelatih pribadi ketika ia berlatih untuk "Our Neighborhood Variety Sports."
Tanggal 14 Agustus, konferensi pers untuk acara ini digelar di lapangan bulutangkis gedung KBS Sports World. Ketika sesi konferensi pers ini, Changmin berkomentar,"Saat ini aku sedang mempersiapkan tur Jepang TVXQ."

Ia melanjutkan,"Itu benar bahwa aku tidak punya banyak waktu. Aku bilang pada agensiku dan mereka memperkenalkanku pada seorang pelatih Jepang, jadi aku berlatih," dan "Aku belajar dari pelatih ini, juga bersama tim nasional Jepang. Itu merupakan bantuan yang besar," terkait tantangan bulutangkis di acara ini.
ONVS_changmin-lee-jong-soo
Changmin menambahkan,"Aku juga berada dalam posisi dimana aku tak punya pilihan untuk berlatih," dan "Aku memilih untuk menerima pelatihan jadi aku bisa berlatih setiap kali aku punya waktu."
"Our Neighborhood Variety Sports" mengudara mulai April lalu dengan pemain Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Changmin, Lee Man Ki dan Jo Dal Hwan. Untuk episode special bulutangkis, bintang tamu seperti Lee Jong Soo, Lee Ji Hoon, John Park, BIGSTAR Feel Dog dan 2PM Chansung ikut bergabung.

shared by soompi
indotrans pinandi@whatkpop.blogspot.com
please take out with full credit!!!