Published 09.37 by Unknown

Super Junior Gelar Konser Tiga Hari Di Taiwan

97844911

What KPOP - Super Junior kali ini mengunjungi Taiwan.
Dari 10-12 Agustus, Super Junior World Tour 'Super Show 5′ digelar Taipei Arena dengan 30.000 penggemar.
Taiwan dikenal sebagai negara di mana Super Junior memiliki pengaruh yang sangat mengejutkan, karena mereka pernah mencapai puncak tangga lagu situs musik online terbesar Taiwan yaitu KKBOX untuk 121 minggu berturut-turut.
Super Junior 'Super Show 4′ menjadi konser dengan tiket yang paling cepat habis terjual dalam sejarah konser di Taiwan, dan sukses mengumpulkan penonton terbanyak untuk konser yang diadakan oleh penyanyi asing.
Fans kembali menunjukkan semangat mereka kali ini, dengan berteriak keras untuk lagu Sorry Sorry, Bonamana, Mr Simple, Sexy, Free & Single dan banyak lagi.
32992493
Super Junior-M sempat tampil di atas panggung untuk menyanyi Break Down, A-Oh dan My All Is In You, lagu balada yang menampilkan keselarasan antara Kyuhyun, Ryeowook, Sungmin dan Zhoumi, dalam bahasa Cina.
Kyuhyun dan Ryeowook memastikan Yesung untuk ikut serta karena mereka menyanyikan lagu Gray Paper dengan video yang menampilkan Yesung.
Para penonton bergabung dalam acara tersebut, menyiapkan acara khusus dalam konser selama tiga hari 'Ketika mereka menyanyikan Marry U pada hari pertama, fans mengangkat spanduk bertuliskan 'aku akan memikirkannya', pada hari kedua tulisan 'Aku akan menjawab besok' dan pada hari terakhir mereka mengatakan "Tentu saja , aku lakukan '.
Super Junior berikutnya akan tampil di Shanghai pada tanggal 24 Agustus.