Published 19.56 by Unknown

8 Selebriti Terkenal Sedang Dicurigai Terlibat dalam Perjudian Ilegal

misc_1376536880_af_org
What KPOP - Setelah Kim Yong Man dan Shin Jung Hwan terlibat dalam kasus perjudian yang mengguncang industri hiburan sebelumnya, telah terungkap bahwa ada selebriti lain yang saat ini sedang dicurigai ikut terlibat dalam perjudian ilegal.

Berbagai media melaporkan pada tanggal 15, "8 Selebriti Saat Ini Dicurigai Terlibat dalam Perjudian Ilegal."

Beberapa orang dalam dari industri hiburan serta dari penuntut mengungkapkan sedikit info, menyebutkan bahwa ada 8 nama yang dikenal. Mereka dikatakan termasuk entertainer dari segala bidang termasuk penyanyi, dengan beberapa adalah seorang idol, sementara yang lain komedian, dan satu orang bahkan adalah MC dari sebuah acara.

Dikatakan nama-nama itu ditemukan saat menyelidiki rekening bank pialang yang menghubungkan orang-orang dengan situs perjudian ilegal.
Orang dalam berkomentar, "Ada ribuan situs perjudian ilegal dioperasikan dan jika semua selebriti yang diduga berjudi melalui situs ini diselidiki, ada kemungkinan besar bahwa itu bisa berkembang sehingga mencakup hampir setengah dari industri hiburan."

"Jaksa sedang mengkonfirmasikan deposito dan penarikan rekening bank selebriti yang diduga. Setelah mereka mendapatkan gambaran keseluruhan, diharapkan bahwa mereka akan segera mulai memanggil mereka untuk dimintai keterangan," tambah sumber lain.

Source : allkpop
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!