Published 09.46 by Unknown

Taeyeon, Tiffany dan Sunny Siap Beraksi di Dodger Stadium LA

BOtZW7cCYAASQLy.jpg largeSM Entertainment mengumumkan 3 anggota Girls’ Generation yaitu Taeyeon, Tiffany dan Sunny akan menyanyikan lagu kebangsaan untuk LA Dodger di Dodger Stadium dan melempar bola pertama.

Girls’ Generation diundang ke Dodger Stadium untuk menyanyikan lagu kebangsaan di pertandingan dua club yang masing-masing memiliki anggota asal Korea Selatan yaitu LA Dodgers yang diwakili oleh Ryu Hyun Jin dan Cincinnati Reds yang diwakili oleh Shin Soo Choo pada tanggal 28 Juli mendatang.

Selesai pertandingan, akan ada acara spesial “Korea Day” di stadium dimana Taeyeon, Tiffany dan Sunny akan menjalankan tugasnya sebagai duta ambassador kehormatan dengan berpartisipasi dalam acara-acara khusus untuk menyebarkan budaya Korea.

Sebelumnya Tiffany pernah menjadi pelempar bola pertama di Dodgers Stadium ketika pertandingan antara Dodgers melawan Arizona Diamond pada tanggal 6 Mei lalu.

Sementara itu, Girls’ Generation saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk melanjutkan tur konser “2013 Girls’ Generation – Girls & Peace” yang diadakan di beberapa negara di Asia ditambah beberapa negara bagian di Amerika.