Published 11.01 by Unknown

Siapa Aktor korea terpopuler atau Favorit ?

type='html'>Siapa Aktor korea terpopuler atau Favorit ?

1. Yoochun JYJ

Artis Korea Terfavorit ini menjadi favorit pada saat dia menjadi bintang di drama korea yang berjudul ” I MISS YOU “. Perannya sebagai detektif yang sangat pintar dan mempunyai rasa cinta yang tulus tidak memandang status atau bahkan masa lalu dari wanita itu. Membuat Hang Jung Woo ( Yoo Chun JYJ ) banyak di sukai oleh wanita yang melihat drama korea itu.



2. Hyun Bin


Masih ingat artis korea laki-laki ini? yaph dia adalah aktor korea yang membintangi drama korea yang berjudul ” SECRET GARDEN ” . Peran dia adalah sebagai seorang laki-laki yang sangat romantis di drama korea itu. Pengorbanan dia untuk seorang gadis terbilang sangat berani, dia rela melakukan hal yang sebenarnya sangat di benci oleh ibunya. Itu demi wanita yang Ia cintai, ini lah yang membuat para penonton wanita sangat menginginkan sosok aktor korea ini.



3. Won Bin


Artis Korea Terfavorit ini merupakan sosok pria yang sangat kaya, arogan dan playboy Eits tapi jangan salah di balik semua itu dia mempunyai sifat romantis yang terpendam. Sifat romantis nya ini terlihat saat dia mencintai seorang wanita yang menurut dia sangat baik untuk jadi pendamping nya. nah ini merupakan peran dia sebagai aktor korea yang ada di Drama Korea “ENDLESS LOVE”.



4. Rain


Dia menjadi sangat artis korea terfavorit di kalangan wanita pada saat dia berperan sebagai aktor korea di drama korea berjudul ” FUUL HOUSE “. Dia berperan sebagai Lee Yong Jae yang jatuh cinta kepada seorang wanita yang bernama Ji Eun dimana sosok wanita ini adalah Song Hye Gyo, dia juga menjadi artis korea wanita yang menjadi favorit di kalangan pria.



5. Lee Min Ho



Nah kalau ini tentunya anda masih sangat ingat bukan, yaph dia merupakan aktor korea yang sangat terpopuler di korea bahkan sampai ke luar negri. Dia juga pernah berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Dia menjadi artis korea terfavorit saat dia menjadi aktor dalam drama korea Boys Before Flowers. 


http://shiningyesung.wordpress.com