Published 20.50 by Unknown

[PRESS RELEASE] Sungha Jung Indonesia Tour 2013 – Sungha Jung Kembali Lagi ke Indonesia!

poster tour 2013Setelah konser pertamanya di tahun 2012, Sungha Jung datang lagi ke Indonesia  untuk kedua kalinya. Masih sama seperti tahun sebelumnya, gitaris muda asal Korea Selatan ini akan menggelar konser di dua kota di Indonesia, yakni Bandung dan Jakarta.

Konser bertajuk Sungha Jung Indonesia Tour 2013 rencananya digelar Oktober 2013 mendatang. Kota pertama yang akan Sungha Jung datangi adalah Bandung, tepatnya di Edelweis Hall Gedung Wahana Bakti Pos tanggal 12 Oktober 2013.  Harga tiket dimulai dari Rp 350.000  (silver), Rp 450.000 (VIP), dan Rp 700.000  untuk kelas VVIP (termasuk Signing Session  dan CD terbaru Sungha Jung).

Sementara konser di Jakarta digelar keesokan harinya (13 Oktober 2013) di Nusa Indah Theatre Balai Kartini Jakarta. Harga tiket untuk konser di Jakarta  dimulai dari Rp 385.000  (silver), Rp 495.000 (Gold), Rp 605.000 (VIP), dan Rp 770.000 untuk kelas VVIP (termasuk Signing Session  dan CD terbaru Sungha Jung).

Mahana Live , selaku promotor konser tersebut,  sengaja memboyong kembali Sungha Jung ke Indonesia karena permintaan fans yang masih sangat tinggi. Managing Director Mahana Live, Ridho Aditya Gumilang menyatakan, fans Sungha Jung kian bertambah.

“ Banyak sekali fans yang meminta Mahana Live untuk membawa Sungha Jung kembali ke Indonesia. Terutama mereka yang belum sempat menyaksikan konser pertama Sungha Jung November 2012 kemarin. Sungha Jung adalah sosok remaja Korea yang namanya makin dikenal setahun belakangan ini.  Diharapkan konser ini juga bisa menjadi obat rindu bagi para penggemar yang sudah pernah menyaksikan konser Sungha Jung yang pertama. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik pada mereka,” papar Ridho.

Mahana Live juga memberikan kesempatan bagi para penggemar yang ingin menjadi Opening Act Sungha Jung dengan mengikuti lomba Sungha Jung Video Competition. Di kompetisi ini, setiap orang yang memiliki bakat bermain gitar dapat mengirimkan video mereka via Youtube kepada Mahana Live. Sepuluh finalis akan dinilai langsung oeh Sungha Jung. Jika berminat mengikuti kompetisi tersebut,  silahkan follow akun twitter @mahanalive dan kunjungi website kami di www.mahanalive.com untuk informasi lebih lanjut.