Published 13.39 by Unknown

Oops! Lee Jun Ki Menyentuh Dada Park Ha Sun

lee-jun-ki-two-weeks-stillPotongan gambar yang menampilkan “tangan nakal” Lee Jun Ki dari drama terbaru MBC “Two Weeks” menjadi perbincangan.

Pada tanggal 20 Juni, Lee Jun Ki dan Park Ha Sun melakukan syuting adegan dimana mereka bertemu satu sama lain didalam drama. Park Ha Sun, yang berperan sebagai Seo In Hye, berubah menjadi patung putri duyung untuk mempromosikan Festival Film Internasional Busan.

Lee Jun Ki, yang berperan sebagai Jang Tae San, bertengkar dengan kekasihnya mengenai apakah Park Ha Sun manusia atau patung. Kemudian, Lee Jun Ki menaruh tangannya di bagian dada Park Ha Sun untuk meyakinkan apakah dia benar manusia atau bukan.

Staff drama menyatakan setelah syuting selesai, Lee Jun Ki tidak bisa menahan malu, ia berpura-pura lari menjauhi Park Ha Sun, yang akhirnya membuat semua orang dilokasi tertawa. Juga dilaporkan bahwa Park Ha Sun harus duduk di satu posisi dari pagi hingga sore untuk menjaga posisi dan body paint sebagai sosok patung. Meski merasa kesulitan, Park Ha Sun sangat ramah terhadap penggemarnya, ia tidak henti-hentinya memberikan senyum.

“Two Weeks” akan tayang mulai 7 Agustus 2013 di MBC setelah drama “The Queen of The Classroom” berakhir.