Published 15.28 by Unknown

Mekanisme Refund Tiket “M Countdown Halo-Indonesia 2013″

M COUNTDOWN WEB[7]Dengan sangat menyesal bersama ini BigDaddy Entertainment menginformasikan berita pembatalan konser M COUNTDOWN Halo- Indonesia di Jakarta pada tanggal 3 Juli 2013 di  MEIS Ancol , Jakarta.

Selaku promotor, meminta maaf sebesar-besarnya atas situasi yang terjadi terutama kepada fans, media partner, sponsor, dan pihak yang telah mendukung acara ini. Sehubungan dengan pembatalan tersebut, promotor akan memberikan full refund  sesuai nilai nominal tiket yang telah di beli oleh konsumen (tidak termasuk mailing charges,bank fees,credit card charges,ticket reprint fee,ticket fee ).

Dengan mekanisme sebagai berikut :
•    Bagi para pembeli tiket secara online melalui website MyTicket Indonesia, akan menggunakan automatic refund system. Proses automatic refund system akan dimulai pada tanggal 08 juli 2013. Sistem ini secara otomatis akan mentransfer kembali nilai nominal tiket yang telah dibayarkan kepada MyTicket ke account credit card konsumen.

•    Bagi Para pembeli tiket secara Offline / manual Melalui Outlet outlet resmi myticket, Proses refund akan di mulai pada tanggal 08 juli 2013. Pukul 10:00 wib s/d 19:00 wib Hanya di Outlet MyTicket yang bertempat di senayan city mall, lantai 6.

•    Khusus Untuk pembeli offline / manual melalui agen resmi my ticket seperti ibuDibjo, tiket.com,  Dreamers Radio dan outlet  Myticket di BE MALL -  Bandung , proses refund hanya bisa dilakukan di tempat  konsumen membeli tiket tersebut.

Catatan :

a)    Konsumen wajib membawa tiket asli konser M COUNTDOWN Halo – Indonesia beserta identitas diri yang masih berlaku. Jika konsumen mewakilkan proses refund kepada orang lain, maka si konsumen harus menyertakan photo copy identitas dirinya kepada orang yang mewakili.

b)    Mekanisme refund yang diterapkan tersebut di atas tidak mengenal istilah “date restriction”.

Untuk info lengkap tentang mekanisme dan jadwal refund dapat menghubungi hotline service MyTicket Indonesia di nomor +62 21 7278 1699 dan dapat dilihat juga di website http://www.bigdaddy.co.id atau http://www.myticket.co.id.