Published 18.51 by Unknown

Kim Woo Bin, Lawan Main F(x) Krystal dalam ‘Heirs’ Dapat Hadiah Mobil

Image

Pada episode MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Midday Song of Hope’ yang tayang pada 9 Juli kemarin, aktor Kim Woo Bin hadir sebagai bintang tamu.

Dalam show tersebut, dia menyatakan bahwa, “Aku sangat berterimakasih kepada orang-orang yang semakin mengenalku belakangan ini. Setelah aku bertambah populer, agensiku memberi hadiah sebuah mobil yang lebih besar dari sebelumnya. Itu memang bukan mobil pribadiku, namun aku gunakan untuk karirku. Tapi hanya aku yang mengendarainya bersama manajer dan staff, dan ini sungguh luas sekali.”

Kim Woo Bin melanjutkan dengan bangganya, “Mobil ini sepertinya lebih luas dari sebuah carnaval. Aku bisa menonton TV dan DVD di dalamnya.”

Dia berbagi cerita, “Sementara untuk makananku, aku belum mengubah kebiasaan burukku memakan masakan cepat saji. Aku juga suka masakan China.”

Sementara itu, Kim Woo Bin akan mengambil peran dalam drama terbaru SBS berjudul ‘Heirs’ bersama dengan F(x) Krystal.