Published 10.04 by Unknown

Dongwoon Meranking Ketampanan Dirinya Diantara Member B2ST

B2ST-Dongwoon_1374784779_af_org
What KPOP - Dongwoon memberi peringkat dirinya dalam hal penampilan diantara B2ST.
Pada episode KBS 2TV 'Happy Together 3′ 25 Juli, Dongwoon menyatakan, "julukanku adalah Anak-dewa (Karena aku tampan). Aku tidak pernah mendapat operasi plastik. Aku alami. Penggemar memanggilku Anak-dewa. aku membuat julukan sendiri. "
Yoseob menambahkan, "Ada juga gerakan yang dilakukannya. Sebelumnya, selama konser kami, Dongwoon akan menyebut dirinya Anak-dewa, tapi sekarang ia hanya harus melakukan gerakan tangan dan fans melakukan gerakan dengan dia dan memanggilnya Anak-dewa."
Namun, Dongwoon pikir dia tampak lebih baik ketika ia masih muda dan memberi peringkat dalam hal ketampanan diantara anggota B2ST. Dia berkata, "Aku lebih tampan ketika aku masih muda. Aku Won Bin Kangdong-gu. Aku pikir aku No.1 dalam hal penampilan di B2ST".

Source : allkpop
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!