Published 03.04 by Unknown

Big Bang Daesung Berjanji akan Terus Bernyanyi Sampai 50 Tahun

Daesung telah berkeliling Jepang dengan  total 20 kota , termasuk Niigata, Aomori, Hokkaido, Miyagi, Kagawa, Okayama, Hiroshima, Nagasaki dan Saga untuk solo konsernya.

Di depan sekitar 100.000 penggemar yang datang, pada grand finale Daesung memberikan pertunjukan selama 3 jam 20 menit dengan menyanyikan lagu  Utautai No Ballad, Hi No Ataru Sakamichi, Zenryoku Shounen, Joyful, Wings, Baby Don't Cry dan masih banyak lagi.

Pada konser  final yang diselenggarakan di  Yokohama, Jepang pada  18, Juni, Daesung berjanji akan terus bernyanyi terus sampai 50 tahun yang akan datang.

daesung

Daesung berkata, “Ketika Aku mempersiapkan album Jepang akhir tahun lalu dan tur solo tahun ini , Aku merasa sangat gugup dan khawatir. Tetapi sekarang Aku senang bisa bernyanyi untuk kalian. Aku selalu berterima kasih dan tidak tahu harus berkata apa. Aku berharap 10,20,30 bahkan 50 tahun kemudian kita akan mengingat kembali momen ini. Dan Aku akan terus bernyanyi untuk para penggemarku”