Published 06.33 by Unknown

Bagaimana Nasib Kontrak SE7EN dan Gummy Dengan YG Entertainment?

tumblr_m2gvisHbA31rtudzgo1_500Kontrak Se7en dan Gummy dengan YG Entertainment telah berakhir.

Di tengah kontroversi panti pijat yang melibatkan Se7en, YG Entertainment mengungkapkan bahwa kontrak Se7en dengan mereka telah berakhir sebelum pendaftaran wajib militernya. Mungkin inilah salah satu alasan YG Entertainment tidak mau berkomentar dan tidak bertanggung jawab atas kontroversi tersebut.

Se7en diketahui menandatangani kontrak 5 tahun dengan YG dan melakukan debut pada tahun 2003. Kemudian ia memperpanjang kontraknya selama 3 tahun, yang kemudian berakhir pada tahun 2011. Pada tahun 2011, ia mengumumkan bahwa ia akan kembali menandatangani kontrak dengan YG selama 2 tahun. Oleh karena itu, kontrak Se7en telah berakhir tahun ini tepatnya pada bulan April , satu bulan sete;ah Se7en memulai kegiatan wajib militer pada tanggal 19 Maret 2013.

Sementara Gummy, menurut perwakilan YG Entertainment mengatakan,”Memang benar bahwa kontrak Gummy dengan YG sudah berakhir. tetapi Gummy sudah berada di YG selama lebih dari 10 tahun dan ia sudah menjadi bagian dari keluarga besar YG, Gummy adalah bagian dari YG Family sama seperti Se7en dan Jinusean. Meskipun kontrak Se7en dan Jinusean dengan YG sudah berakhir, mereka masih dianggap sebagai bagian dari YG Family. Saat ini kami masih berdiskusi dengan Gummy dan kami akan menghormati keputusan apapun yang dibuat Gummy dan akan terus mendukungnya.”

Menurut orang dalam, kontrak Gummy dengan YG Entertainment untuk promosi Koreanya telah berakhir dan kontrak untuk promosi Jepangnya akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Gummy memilih untuk tidak memperbarui kontraknya dengan YG dan akan pindah ke agensi lain. Perwakilan orang dalam agensi mengungkapkan,”Memang benar bahwa Gummy baru-baru ini mengadakan pertemuan rahasia dengan beberapa agensi. Namun bukan memperbarui kontrak, tetapi Gummy cenderung berpikir untuk menandatangani kontrak dengan agensi baru.”

Apapun yang terjadi Se7en dan Gummy akan selalu menjadi bagian dari YG Family!