Published 07.37 by Unknown

Aww! Lee Jong Soo Meraba Tubuh TVXQ Changmin

00037344Di episode terbaru variety show KBS “Our Neighborhood Arts and Physical Education”, para member diceritakan bertemu dengan pasangan badminton mereka untuk pertama kali. Mereka harus menebak masing-masing di dalam sebuah ruangan gelap dengan hanya menggunakan kamera infra red dengan cara meraba bagian tubuh yang mungkin bisa dijadikan indentitas.

Kejadian lucu dialami salah satu anggota grup pria TVXQ, Changmin, saat bertemu dengan pasangan badmintonnya, Lee Jong Soo. Saat itu, karena gelap Jong Soo tak sengaja meraba beberapa bagian tubuh Changmin yang sensitif dan membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

“Sepertinya kau tidak hanya sekedar menyentuhku tapi kau terus meraba-raba dan menggerakkan tanganmu di tubuhku, aku tidak kuat untuk menahannya!” ujar Changmin sambil tertawa lebar. “Rasanya sangat aneh.”

Saat lampunya dinyalakan, mereka akhirnya bisa saling melihat satu sama lain. Yang menariknya lagi, secara tidak sengaja ternyata Changmin dan Jong Soo mengenakan pakaian yang mirip. Keduanya sama-sama memakai setelan summer style dengan motif bunga-bunga dan terlihat sangat serasi.

Changmin dan Jong Soo akan melawan pasangan Kang Ho Dong dan John Park, Lee Soo Geun dan Lee Man Gi, serta Jo Dal Hwan dan Feeldog.

Lihat keseruan aksi raba-meraba Lee Jong Soo dengan Changmin berikut ini: