Published 20.11 by Unknown

5 Pasangan yang dicintai di Variety Show Korea 2013

type='html'>
Fake Variety Couple
Variety show adalah acara yang sangat digemari di Korea. Ada beberapa variety show yang memunculkan love line antar para pemandu acaranya. Bertemu setiap pekan dan bekerja bersama membuat mereka digosipkan oleh sesama pemandu acara juga. Okepop akan membahas 5 pasangan yang sangat terkenal dan diharapkan bisa menjadi pasangan nyata mereka. Cekidotttt..
1. Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye
Dimulai dari yang paling senior,  Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye meraih banyak perhatian. Rumor kedekatan keduanya berawal dari variety show berjudul X-man (2003-2007). Love line yang terjadi pada acara tersebut sebenarnya membawa mereka lebih dekat dan mereka mulai beraksi layaknya pasangan sebenarnya di X-Man. Yoon Eun Hye menyebutkan, ”Pada saat ketika rumor skandal itu terjadi, orang tua saya lebih bahagia dari saya tentang hal itu. Ketika mereka melihat skandal itu di halaman depan sebuah majalah, mereka bahkan meletakkannya di meja. Tetapi ketika mereka mengetahui bahwa itu tidak benar, mereka benar-benar kecewa. ”
Kim Jong  Kook sendiri yang terkenal sebagai The Commander di Running Man sepertinya masih menyimpan perasaan sampai hari ini. Dia begitu sensitif ketika Nation MC Korea Yoo Jae Suk menggodanya di Running Man.
2. Adam Couple ( Jo Kwon 2AM- Gain BEG)Acara variety show We Got Married (WGM) yang membuat pasangan bohongan (fake couple) menghasilkan pasangan paling banyak dalam dunia variety. Salah satu yang sangat dicintai penggemar adalah hubungan personil Brown Eyed Girl Son Ga In dan personil 2AM Jo Kwon. Keduanya saling tarik ulur dalam menjalin hubungan cinta mereka di variety show tersebut. Menurut saya sendiri, kedua pasangan ini paling memiliki chemistry di antara pasangan yang lain.
Hubungan mereka terjalin dari Agustus 2009 – Januari 2011, mereka pernah syuting WGM di Hongkong dan Bali, pulau dewata tercinta di Indonesia. Hubungan mereka memang sudah berakhir di variety show itu, tetapi fans club mereka masih saja eksis. Baru saja, fans club mereka memberikan beras kepada orang miskin. Adam Couple memiliki arti pasangan kecil di Korea, karena keduanya memang berbadan kecil dan imut. Mereka memiliki soundtrack untuk hubungan mereka yang berjudul “We Feel In Love” ciptaan Jea BEG.
3. Khuntoria Couple [Nichkhun 2PM & Victoria f(x)]Pasangan lintas negara yang bertemu di Korea, Ya Nichkhun berasal dari Thailand dan Victoria berasal dari Cina. Keduanya menjadi pasangan di variety show Korea WGM. Kata Khuntoria sendiri berasal dari kombinasi mereka berdua. Pasangan ini memulai hubungan dari 1 Juni 2010 – 6 September 2011. Hubungan mereka terjalin kurang lebih selama 1 tahun 3 bulan. Pasangan Khuntoria cukup membintangi  iklan di Korea Caribbean Bay selama 2011-2012.
4. YongSeo Couple (Yonghwa CN Blue & Seohyun SNSD)Salah satu pasangan tenar yang ada di variety show WGM, keduanya adalah idol yang terkenal di Korea. Nama YongSeo berasal dari kombinasi nama tengah keduanya. Lucunya, keduanya saling mencemburui dengan cara yang kekanakan dan menggemaskan.
Yongseo Couple

5. Monday Couple (Gary Lessang & Song Ji Hyo)
Syuting Running Man yang dilakukan setiap hari Senin, membuat hati Gary berdegup kencang setiap kali melihat Song Ji Hyo. Awalnya, perasaan dari Gary ini hanya dianggap lelucon dan dianggap perasaan satu arah. Namun, karena tingkah Gary yang unik, cuek tetapi caring ini bisa membuat Jihyo lebih santai ketika digoda dengan Gary dan keduanya menjadi dekat satu sama lain. Keduanya sangat disukai masyarakat Korea, apalagi popularitas Gary yang meledak bersamaan dengan album Lessang terbaru.
Sayangnya, keduanya tidak bisa bersama. Pertengahan Februari lalu, Song Ji Hyo dikabarkan resmi menjalin hubungan dengan CEO agensinya sendiri, Baek Chang Joo. Tetapi syuting Running Man tetap menghibur dan keduanya tidak menunjukkan kecanggungan apapun.