Published 19.16 by Unknown

Tampilan Baru Song Hye Gyo Dengan Rambut Pendeknya

song-hye-gyo
What KPOP - Artis Song Hye Gyo tetep tampil anggun dan muda dengan potongan rambut pendeknya.
Ini bukanlah kali pertama Song Hye Gyo tampil dengan merubah gaya rambutnya menjadi potongan pendek, sebelumnya artis cantik ini juga pernah tampil dengan rambut pendek untuk tampil dalam drama "World Within" yang di produksi tahun 2009 silam bersama lawan mainnya Hyun Bin.
Dia terlihat pada saat menghadiri upacara pembukaan Chinese Film Awards 2013 di Seoul pada 16 Juni yang lalu. Dengan balutan dress putih dan sedikit manik-manik di sekitar kerah dress tersebut menambah kesan anggun ditambah potongan rambut pendek yang memperlihatkan kesan segar dalam dirinya.
Saat ini Song Hye Gyo sedang mempersiapkan film barunya yang merupakan film Cinanya, sehingga kegiatan syuting membuatnya harus bolak balik Korea dan Cina.
Chinese Film Awards yang telah diadakan setiap tahun di Korea merupakan sebuah acara yang memperkenalkan berbagai film Cina dan akan diadakan di Yeoeuido CGV dan Busan Centum City CGV. Upacara penutupan tersebut akan ditutup dengan film "A Wedding Invitation" yang merupakan film produksi Oh Ki-hwan dari Korea.