Published 12.01 by Unknown

Super Junior Melanjutkan Kesuksesan Tur Dunia ‘Super Show 5′ Di Hong Kong


38640004

What KPOP - Super Junior menggelar konser sukses lainnya di Hong Kong dengan 'Super Show 5′.
Dari 15-16 Juni, mereka mengadakan 'Super Junior World Tour – Super Show 5′ di Hong Kong, dan tampil di hadapan 24.000 penggemar.
Dengan16 Juni adalah 'Hari Ayah',  tidak hanya banyak perempuan di usia 20-an di antara penonton, tetapi juga anak-anak kecil serta keluarga.
Super Junior menghibur penonton dengan serangkaian lagu-lagu mereka, termasuk Sorry Sorry, Bonamana, Mr Simple dan Sexy, Free & Single, bersama dengan penampilan kostum.
Penampilan dari Super Junior-M dengan Break Down dan A-Oh terutama paling menarik teriakan heboh dari fans lokal karena mereka telah melakukan promosi di Cina.
Untuk Shake It Up dan Rock Star,  para member dan penonton menjadi satu, menari seolah-olah mereka berada di salah satu klub yang sangat besar.
Untuk konser pertama di Hong Kong dalam empat tahun, para fans mengangkat project dengan tulisan 'Terima kasih sudah datang' pada tanggal 15 Juni dan 'Mari kita bertemu lagi' pada 16 Juni.   Para member bahkan siap dengan ucapan dalam bahasa Kanton untuk fans lokal.
Tur dunia Super Junior akan dilanjutkan di Singapura pada tanggal 6 Juli.


Source: enewsworld
indotrans: pinandi@whatkpop.blogspot.com