Published 19.21 by Unknown

Sunggyu merupakan ‘King of Fighters’ di Antara Member INFINITE?

infinite-sunggyu_1371484773_af_org
What KPOP - Dalam suatu grup di dalamnya pasti ada yang memiliki petengkaran, namun bagaimana dengan INFINITE?
Pada episode terbaru "Mamma Mia" para member INFINITE datang sebagai bintang tamu. Kemudian MC bertanya pada mereka, "Apakah kalian pernah berkelahi satu sama lain sebelumnya?". Sunggyu pun menjawab, "Kami telah bertengkar besar sekitar 10 kali".
Ketika ditanya kembali siapa yang paling ahli berkelahi, Sunggyu memilih Hoya dan berkata, "Anak ini cukup bagus saat berkelahi", dan kemudian menunjuk ke Sungjong dan berkata, "Sedangkan anak ini sangat lemah dalam berkelahi".
Sunggyu kemudian berkata, "Woohyun dan Sungyeol pernah berkelahi sekali, tapi Woohyun menang. Aku juga pernah berkelahi dengan Woohyun dan aku menang", jelasnya, kemudian meranking dirinya sebagai raja berkelahi di INFINITE.
Selain itu Sunggyu juga menambahkan, "Anda dikatakan menang ketika salah seorang kehilangan semangat juang mereka, atau saat kita tidak ingin berkelahi lagi".
Kalimat terakhir sang leader di atas "kita tidak ingin berkelahi lagi" mungkin dapat di artikan sebagai mengalah untuk menang. Itu sebab  mengapa dia merangking dirinya sebagi 'King of Fighters'. lol