Published 20.47 by Unknown

Siapa yang akan menggantikan posisi Han Hye Jin di “Healing Camp”?

han-hye-jin-nate
What KPOP - Aktris Han Hye Jin telah dikonfirmasi untuk menjadi bintang tamu berikutnya pada "Healing Camp," serta mundur dari posisi MC nya.
Pada tanggal 20 Juni, agensi Han Hye Jin, Namoo Actors, menyatakan, "Memang benar bahwa Han Hye Jin meninggalkan 'Healing Camp." Dia akan syuting sampai akhir Juli dan meninggalkan acara tersebut. "
Sebelumnya ketika Han Hye Jin mengumumkan rencananya untuk menikahi pemain sepak bola Ki Sung Yueng, dia sudah mengungkapkan bahwa ia "akan syuting 'When a Man Loves' dan 'Healing Camp' sampai akhir Juli." Dia kemudian akan mengikuti suaminya di Inggris di mana dia (sang suami-red) bermain sepak bola.
Han Hye Jin bergabung dengan 'Healing Camp' pada bulan Juli 2011, dan diterima dengan baik saat ia membuktikan kehebatan MC nya dengan kepribadian yang cerah namun lugas.
Perwakilan "Healing Camp" juga menyatakan, "penampilan bintang tamu Han Hye Jin hanya perayaan spesial ulang tahun (Healing Camp- red) yang ke 2, bukan syuting terakhirnya. Bahkan setelah perayaan spesial ulang tahun yang ke 2, Han Hye Jin akan berpartisipasi dalam acara tersebut sampai akhir Juli. Episode dengan Han Hye Jin akan tayang sampai Agustus. "
Sebagai tamu di 'Healing Camp', Han Hye Jin akan mengungkapkan segala sesuatu tentang perubahan-perubahan selama hidupnya, juga kisah menarik di belakangnya dan hubungannya dengan tunangannya dari kencan hingga ke jenjang pernikahan.
MC khusus pada episode ini dipandu oleh Park Ji Yoon, dan episode ini dijadwalkan tayang pada tanggal 24 Juni.

source : soompi
indotrans by pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT