Published 15.07 by Unknown

Serunya Sore Menjelang Super Show Day 1 di MEIS, Ancol

Image

What KPOP - Super Junior mengadakan konser keduanya yang bertajuk "Super Show 5" selama 2 hari pada tanggal 1 – 2 Juni 2013di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Kemeriahan konser Super Show 5 oleh Super Junior telah bergaung bahkan jauh hari sebelum hari H konser dimulai. Seperti pada sore hari menjelang konser hari pertama yang dimulai jam 7 malam ini, tampak berbagai momen dan kegiatan dilakukan oleh para ELF (Ever Lasing Friend, sebutan untuk fans Super Junior).

Image

Di suatu spot, ada acara pembagian 180 Free Ticket untuk ara ELF oleh Korean Cultural Center Indonesia.
Begitu tiba di venue yang megah pun, terlihat banyak penjual merchandise di area sekita venue.
Promoter dan pihak Super Junior juga membuka stand merchandise resmi SM Town.

Ada juga booth special dari Kyochon Chicken, dimana mereka mengadakan photo contest untuk menjaring pemenang yang beruntung untuk bisa bertemu kembali dengan Super Junior pada acara Grand Opening gerai Kyochon Chicken yang pertama di Indonesia akhir 2013 nanti.

Image
Image
Image

Dan karena kebetulan konser hari ke-2 bertepatan dengan hari ulang tahun ELF yang ke-7, maka ELF kompak membuat suatu proyek kejutan untuk Super Junior. Promoter oleh Dyandra Entertainment pun sengaja mengadakan suatu momen potong tumpeng di atas panggung oleh Super Junior langsung pada hari terakhir konser hari ini.

Image

Secara keseluruhan, konser berjalan dengan lancar dan tertib. Mengingat ini adalah yang ke-5 kalinya Super Junior datang ke Indonesia setelah konser lainnya yaitu Kimchi, SS4, SM Town, dan Music Bank.
Kita bisa lihat juga staff yang berjaga di pintu masuk gate ke venue begitu rapih sehingga para fans pun bisa antri masuk venue dengan tertib.

Image
Image
Sumber : koreanwaveindo
Shared by pinandi@whatkpop.blogspot.com