Published 19.56 by Unknown

[PRESS RELEASE] M Countdown Halo-Indonesia, The Biggest K-Pop Festival di Indonesia

M COUNTDOWN WEB[7]

What KPOP - SHINHWA, salah satu unggulan generasi K-POP pertama, 2NE1, girl band K-POP terpopuler saat ini dan Secret, girl band K-POP yang sedang naik daun, akan menyapa fans K-POP Indonesia untuk pertama kalinya.
CJ E&M, pemegang program global music extravaganza yang berjudul 'M COUNTDOWN', mengadakan konser Global M COUNTDOWN setiap tahun di seluruh Negara-negara Asia. Artis-artis terbaik K-POP seperti SHINHWA, 2PM, BEAST, MBLAQ, 2NE1, Kim Joong Kook, After School, Eru, dan Roy Kim akan tampil dalam Tur Dunia mereka yang kedua di tahun 2013 ini, 'M COUNTDOWN Halo-Indonesia'. Dan ini merupakan penampilan resmi Perdana bagi SHINHWA, 2NE1, After School, Kim Jong Kook dan Secret di Indonesia. Line up lainnnya yang akan turut menyemarakkan gelaran ini termasuk  B1A4, 4Minute, Verbal Jint, SISTAR, VIXX dan TEENTOP.
Dengan bangga Bigdaddy Entertainment mempersembahkan 'M COUNTDOWN Halo – Indonesia' yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Juli 2013 mendatang di MEIS (Mata Elang International Stadium) di Jakarta, Indonesia, dengan kapasitas 10.000 penonton.
Mnet, Saluran Musik Korea dari CJ E&M, telah membawa tur global tahunan 'M COUNTDOWN' di Negara-negara Asia dengan pertunjukkan fantastis terbaik untuk Seluruh Dunia. Dengan menampilkan tata panggung terdepan dan penampilan panggung yang menarik, festival global ini telah menjadi salah satu acara musik populer, selalu diburu diseluruh kalangan penggemar musik Asia yang ingin menjadi saksi kemegahan momen ini di negaranya.
Artis-artis papan atas yang telah memimpin demam K-POP global pada semester pertama tahun ini, akan datang bersama-sama dan membuat sebuah festival musik yang menakjubkan di 'M COUNTDOWN Halo-Indonesia'. Dalam menanggapi antusias penggemar-penggemar di Indonesia.  Mnet akan menunjukkan penampilan terbaik untuk mempertahankan reputasinya.
Shinhwa adalah kelompok pertama yang mengkonfirmasi untuk tampil di 'M COUNTDOWN Halo-Indonesia'. Ini adalah kunjungan resmi pertama mereka ke Indonesia, dan mereka akan menampilkan kekuatan generasi pertama Grup Korean Idol yang telah memimpin gelombang K-POP. Selanjutnya, 2PM, BEAST, MBLAQ mengumumkan akan tampil kembali di Indonesia, dengan karya-karya terbaru mereka. Selain itu ada Secretdan 2NE1 Girl Band terpopuler saat ini di Korea maupun di Negara-negara Asia lainnya juga akan tampil. Kelompok Terakhir yang mengkonfirmasi untuk tampil meramaikan pangung M COUNTDOWN Indonesia adalah TeenTop, boyband asuhan Andy Lee, salah satu member Shinhwa, yang debut di tahun 2010.
Kejutan untuk para fans Running Man di Indonesia dimana Kim Jong Kook, salah satu pemeran Reality Show Korea No. 1 'RunningMan', juga akan datang dan tampil di 'M COUNTDOWN Halo-Indonesia'.
So-Yeon, selaku Chief Producer dari 'M COUNTDOWN Halo-Indonesia' mengatakan, "Meskipun ini adalah pertama kalinya M COUNTDOWN berkunjung ke Indonesia, saya mendengar fans di Indonesia sudah memiliki harapan yang tinggi untuk festival global ini, yang akrab dengan sebutan K-Popers melalui berbagai website. Saya diberitahu bahwa Indonesia dilanda demam K pop tertinggi kedua setelah Thailand. Ini adalah pengalaman yang mendebarkan bagi tim kami untuk mengadakan acara di Indonesia. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyajikans how terhebat yang pernah ada."
Global M COUNTDOWN adalah festival musik berskala besar yang diadakan di setiap akhir kuartal. Untuk kuartal kedua akan diadakan di Indonesia, dimana kuartal pertama diadakan di Taiwan pada bulan April kemarin. Tidak hanya sekedar Konser, 'M COUNTDOWN' telah menempati posisi sebagai festival musik yang membawa artis dan penggemar di Indonesia bersatu bersama melalui musik.
Untuk melanjutkan gelombang K-POP di seluruh dunia, pada akhir tahun, 'MAMA (Mnet Asian Music Awards)' akan diadakan untuk menyajikan penghargaan acara musik terbesar di Asia.
Untuk Info lebih lanjut mengenai 'M COOUNTDOWN Halo – Indonesia' silahkan kunjungi website: