Published 05.15 by Unknown

Na-Eun A Pink Membuat Pipi Taemin SHINee Memerah

A-Pink-Na-Eun-SHINee-Taemin_1370081847_af_org
What KPOP - Na-Eun A Pink akhirnya sukses membuat Taemin SHINee memerah di 'We Got Married'.
Pada episode 1 Juni, pasangan idola menggemaskan ini merayakan "Coming of Age". Na-Eun menyiapkan pengiriman khusus untuk Taemin, yang baru saja genap berusia 20. Setelah melihat buket mawar, Taemin berkomentar, "Aku sudah menerima banyak hadiah sebelumnya, tapi aku pikir ini salah satu yang terbaik."
Dia juga memberinya hadiah tradisional, mengatakan, "aku mempersiapkan itu sendiri," dan sekali lagi, maknae SHINee menyatakan, "Ini adalah yang terbaik."
Na-Eun melanjutkan, "Sejujurnya, aku memilih dengan ibuku. Kau orang pertama yang aku beri parfum. aku telah menerima parfum sebagai hadiah sebelumnya, dan setiap kali aku semprot, aku memikirkan orang yang memberikannya kepadaku. aku harap kau memikirkan aku saat kau menggunakannya. "

Source: allkpop
indotrans: pinandi@whatkpop.blogspot.com