Published 09.01 by Unknown

Mini Hompage Park Han Byul Banjir Komentar Tentang Se7en

Park-Han-Byul-Se7en_1372259603_af_org
Mungkin Se7en yang membuat kesalahan, tapi pacarnya juga mengalami dampak dari masalah tersebut
Setelah Se7en tertangkap masuk dan keluar dari panti pijat 'Happy Ending', bukan hanya fancafenya yang mengalami banjir komentar. Mini Homepage Park Han Byul juga melihat dipenuhi berbagai komentar.
Semua komentar terkait dengan Se7en, dan banyak yang menjadikan homepage Park Han Byul seolah-olah adalah milik Se7en sendiri, mengkritik Se7en dengan cara yang tidak ada hubungannya dengan Park Han Byul.
Namun, beberapa komentar kritis juga ditujukan kepada Park Han Byul, dimana mereka menyatakan, "Kenapa kau tidak memperlakukan Se7en dengan baik? kau baru saja kehilangan dia untuk seorang wanita yang menelan biaya 170.000 KRW … (Sekitar 147 USD)", "Jika kau menikah dengan Se7en dan memiliki anak, anakmu harus tahu bahwa ayahnya atau dia berpartisipasi dalam prostitusi ", dan" Unni, jika kau akan membiarkan dia pergi, berikan dia padaku. aku bisa menerima semua yang dia lakukan … "
Untungnya, ada yang menunjukkan dukungan mereka untuk Park Han Byul, mereka mengatakan, "Aku tidak percaya dia akan meninggalkanmu, yang sangat cantik.", "Bukan sebagai selebritis, tetapi sebagai seorang wanita, kau pasti menderita . Abaikan mereka ", dan" Semoga kau kuat! ".

Source: allkpop
indotrans: pinandi@whatkpop.blogspot.com