Published 20.25 by

Minho, Luhan dan Xiumin akan Bermain Sepakbola dengan Park Ji Sung dalam "2013 Asian Dream Cup"


WhatKPOPSHINee Minho dan EXO-M Luhan dan Xiumin akan bermain bersama Park Ji Sung dan pemain sepak bola terkenal lainnya untuk "2013 Asian Dream Cup."

"Asian Dream Cup" adalah acara amal sepakbola dan akan digelar di Stadion Shanghai Hongkou Sepakbola pada 23 Juni. Dalam tahun-tahun sebelumnya acara itu diadakan di Vietnam dan Thailand. Tahun ini Yayasan JS akan menyumbangkan semua hasil dari pertandingan sepak bola ini ke daerah yang terkena gempa bumi Sichuan.

Park Ji Sung akan memimpin tim Korea, dan ia bergabung dengan sesama pemain sepak bola Patrice Evra (Manchester United), Lee Chung Yong (Bolton), Ki Sung Yong (Swansea City), dan Ji Dong Wan (Sunderland). Para lawan tim yang mewakili Shanghai akan dipimpin oleh legenda sepakbola Cina Fan Zhiyi. Sebagai wakil selebriti, Minho dan Xiumin akan bergabung dengan tim Korea sementara Luhan bergabung dengan tim Shanghai.

Para anggota EXO-M juga akan menampilkan lagu terbaru mereka, "Wolf," sebagai bagian dari hiburan. Selebriti bintang tamu lainnya termasuk PSY dan pemain dari variety show populer Korea "Running Man."

2013asiandreamcup

IndoTrans by ErhanYusuf@whatkpop.com
Source : Soompi || WhatKPOP