Published 10.23 by Unknown

Lizzy After School Merasa Terhormat Dirumorkan Berkencan Dengan G-Dragon

After-School-Lizzy-Big-Bang-G-Dragon_1371664976_af_org
What KPOP - Lizzy After School berbicara tentang skandal cintanya dengan G-Dragon.
After School hadir sebagai tamu pada episode 19 Juni dari MBC 'Radio Star'. Pada program ini, Kyuhyun membahas skandal cinta dan menyatakan, "Bahkan member Super Junior curiga. Ada bagian dalam lirik G-Dragon di mana dia mengatakan  'Raise the building' (bagian akhir ini terdengar seperti Lizzy). Kami bertanya-tanya apakah ia melakukannya dengan sengaja. "
Lizzy tertawa dan berkata, "Itu tidak. aku pikir dia ingin menyesuaikan irama, tapi tidak apa-apa." Lizzy mengakui skandal itu membuatnya merasa benar-benar baik.
Dia berkata, "Agensi kami terus bertanya padaku apakah aku benar-benar berkencan dengannya. Aku bertanya-tanya jika aku berada di tingkat itu. aku senang ia tahu bahwa aku ada."


Source: allkpop
indotrans: pinandi@whatkpop.blogspot.com