Published 14.03 by Unknown

Lihat Siapa Saja Tipe Pria Ideal SISTAR

Image
What KPOP - Member SISTAR mengungkap siapa saja tipe ideal mereka.
SISTAR yang baru saja comeback dengan "Give It To Me", hadir menjadi bintang tamu dalam KBS 2TV "Entertainment Weekly" dan berbagi cerita tentang tipe pria ideal mereka.
Soyu memilih aktor Gong Yoo sebgai pria idealnya, "Aku suka Gong Yoo. Aku harap dia bisa memulai aktivitasnya setelah vakum dalam perfilman."
Hyorin, di lain pihak, tetap sama untuk masalah tipe pria idealnya. Dia tetap memilih Kang Dong Won.
Sementara maknae, Dasom, memilih Lee Je Hoon. Dia juga memberikan pesan kepada aktor itu, "Aku tau kau tengah melakukan wajib militer, aku berharap kau baik-baik saja selama pelayanan militer. Dan aku berharap bisa bertemu denganmu setelah kau selesai di militer."